Senin, 07 November 2016

2 Asik Aje


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Asik Aje
Saykoji


Bisakah aku minta seidkit waktumu 
agar kau dapat mendengarkan laguku 
tanpa raguku goyang lidah dan daguku
supayaku bercerita layaknya buku

namaku Saykoji Hip Hop musikku
Pertama kali denger gue bilang unik tuh 
nyanyinya gampang pake musik dan berpantun 
bisa dinikmati kalo liriknya santun 

jangan pake marah - marah jadi farah
cari - cari masalah justru bikin perkara
nanti ngomong salah malahan hilang arah 
terbata - bata emosi panas dan membara 

sekarang lagi ngetren bikin lagu ngejek 
mana banyak ujan becek gaada ojek yo cek
kreatif ga perlu kontrofersi
jangan matiin sesama insi lo punya profesi

Reff
Lo kaga suka gue.. asik aje 
Lo kaga suka dia.. asik aje 
Lo kaga suka mereka.. asik aje 
Yang penting gue tetep.. asik aje 

ada artis lagi naik daun dicela dicengin
apa emang sebel atau iri dan pengen 
yang jelek - jelek semua diceritain 
mungkin cari sensasi biar diberitain 

di negeri lain, mungkin itu udah biasa 
strategi promosi ekspos jadi siasat
tapi kita indonesia punya santun dan sopan 
jangan sampe Hip Hop lokal jadi olok - olokan 

kalo  Goblok - goblokan buat lagu iseng doang 
gapapa dari pada kreasi dibuang - buang 
tapi plis - plis jangan kaya anjing pipis 
gue tau orang indo otak tebel gak tipis

jangan sembarangan walau gaada larangan 
mau hip hop maju jadi banyak halangan 
coba pegangan tangan maju sama - sama 
biar hip hop gak tenggelam lama - lama

Reff
Lo kaga suka gue.. asik aje
Lo kaga suka dia.. asik aje
Lo kaga suka mereka.. asik aje
Yang penting gue tetep.. asik aje

Now
Entah kenapa kok rasanya kaya diserang 
padahal gue gak pernah nyari perang 
hapal gerang aniatnya mulai serangan 
gue jadi mikir - mikir mulai berangan 

banyak yang sangka lagu nyela gue yang buat 
otak gue padahal positif udah ga muat
klo cuman nyari sensasi gaya dangkal 
gaada tempat untuk pikiran itu mangkal 

Back to Reff  2x