Rabu, 09 April 2014

0 Kenangan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Punk Rock BMG 906
Kenangan

Kan ku ingat namamu
Kan ku ingat senyumu 
Akanku buktikan kesetiaanku padamu
sendiri dikau merinih 

sendiri menimpa tepi
di kebuktiram ku ini sungguh tak perduli
biarlah esok atau lusa ku menanti hari"
disana engkau berdua 
disini aku sendiri

jangan kan untuk bertemu 
memandang wajah mu sudah tak boleh 
apa lagi bernyanyi bersama mu malam ini

jangan kan mengirim surat 
sms saja pun sudah tak boleh
ternyata kau memang tercipta bukanlah untuk ku

sungguhku menyesal tlah mengenal dia
dan aku kecewa tlah menyayanginya
dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

kusimpan rindu dihati gelisah tak menentu
berawal dari kita bertemu kau akan ku jaga (sampai mati)
ku ingin engkau mengerti betapa kau kucinta

hanya padamu aku bersumpah kau akan ku jaga (sampai mati)
ku ingin tau siapa nama mu dan ku ingin tau dimana rumah mu
walau sampai akhir hayat ini

sudah ini ku alami perjalanan cintaku selama ini
kukira kau setia padaku dan ternyata kau mendua kan ku
setelah dapat K****L baru.. yg lebih gede dari aku

kalo mau dengerin musik nya ::

http://www.youtube.com/watch?v=acrmlozfNHs

0 komentar:

Posting Komentar